Friday, September 7, 2012

Bodohnya...berenang nyariin gebetan ..!!!

Kisah bodoh nan lucu saat berenang di sempu . Jadi disela - sela gw berenang menikmati dinginnya air laut ,  gw lagi kangen - kangennya sama woles . Nah si Fathia nampaknya juga . Gw bilang gini sama Fathia " Fat - fat nyari si pak Ustad ( gebetan Fathia ) di dasar laut yuk !?" Fathia harusnya merespon dengan jawaban males dong eh ini anak malah beneran nyari " Sher cari woles didasar laut yuk !? " *Fathia nengok kebawah air terus manggil - manggil nama woles WKWKWKWKKWKWKWKWK DEPRESI BANGET GA SIH !!!! . Ya udah kita berdua cari - carian gebetan sambil berenang dan nengok kedasar air . Dan hal terbodoh lainnya adalah gw sama Fathia nulis nama gebetan di pasir pantai wkwkwkwkwkwkw dan untuk pertama kalinya gw ngeliat mukanya Fathia bahagia bangetttttt !! wkwkwkwkwkwkwkwkwkw YA ITULAH KLO SEDANG TERKENA DEPRESI CINTA 

No comments:

Post a Comment