Friday, September 7, 2012

BACKPACKING : " Savana "

Setelah dapet homestay mulai deh nyari jepp buat kepananjakan sama liat sunrise dipagi hari . Ketemulah kita sama satu orang dan orang itu masang harga 375 ribu untuk satu Jepp . Ya udah deh akhirnya kita tawar menawar disana . Sempet ada gejolak penawaran gara - gara yang ditawarin cuma 2 rute yaitu tempat liat sunrise sama pananjakan sedangkan mereka ga mau ke savananya .hhhhhmmm......sayang bangetkan . Gw sih tetep mau kesavananya karena ngeliat fotonya Fathia di Savana dan penasaran kayak apa sih sebenernya . Setelah bergejolak akhirnya kita make it deal tanpa savana . Sangking penasarannya sama savana akhirnya gw tawar menawar lagi sama orangnya . Dan dengan rasa penasaran gw buat kesepakatan hari itu juga gw menuju savana Bromo sendirian naik ojek wkwkwkkwkwkwkkwkwkwk. Keinget juga si Yola nitip savana , rada - rada juga sih si Yola sms becandaan gw tanya " ada titipan lainnyakah ? " Eh.....dia jawab " Keripik apel sekilo , jus apel seliter , kaos motif jawa timur and gelang - gelang cantik oh..iya sama satu lagi anak gimbal kaga pake kutu " GUUUBBBRRRAAAKKK.....dia sms gitu pas gw lagi tawar menawar ngakaklah gw kayak orang dodol WKWKWKWKWKWKWKKWKWK. Ya sudahlah terus gw disms lagi sama temen gw dia bilang gini " Sherrr...asap cinta bromo ya " TAMBAH NGAKAK GW WKWKWKWKWK !!! .Akhirnya gw bersiap dan naik motor bapaknya . Perjalanan dimulai Ya Tuhan......berasa mau pingsan gw motornya lewat jalur pasir jadi miring - miring , ngesot - ngesot hampir jatoh pokoknya bikin gw parno tapi ga tau mesti ngapain . Hingga akhirnya sampailah dipadang savana . Dan emang ga nyesel gw dipadang savana itu keeeerrrreeennnnn.......anginnya sepoi - sepoi bagus banget pokoknya MANTAP ini dia padang savananya :












Ternyata eh ternyata setelah dari savana gw diajak ke pasir - pasir gitu dan penuh perjuangan  juga karena motor kalau lewat pasir kebayangkan gimana....heheheheheheheheh dan memacu adrenalin banget tapi seru sampe gw teriak dan ketagihan . Padahl gw takut kalau naik motor hahahahahahahhaha. Gw diajak ketempat shootingnya film pasir berbisik terus diliatin batu yang mirip singa gitu . dan seperti biasa foto - foto dong wkwkwkwkwkkwkwk tetep ye ....!!! ini dia timbunan pasirnya dan pemandangan indahnya :






Setelah puas menikmati indahnya savana akhirnya gw balik ke homestay disana si Fathia sama Bebe menghabiskan waktu dengan berjalan - jalan diperkebunan sayur milik warga dan seneng juga mereka :)


No comments:

Post a Comment