Thursday, September 6, 2012

BACKPACKING : " Menuju Bromo "

Sesampainya distasiun Surabaya Gubeng gw beranjak menuju Probolinggo . Awalnya ada tukang becak dan taxi yang mau nawarin gitu cuma ...gw ga mau karena gw rasa jauh lebih deket lah kendaraan umumnya . Akhirya gw sama  Fathia and Bebe jalan kaki ketempat pemberhentian angkot . Sambil tengok kiri kanan , menikmati Surabaya dipagi hari , dan menemukan banyakobjek buat difoto . Hingga akhirnya sampailah di tempat pemberhentian angkot . Ga perlu menunggu lama angkot jurusan terminal Bungursari datang . Gw , Fathia dan Bebe beranjak naik sambil memandangi kota Surabaya yang bersih dan teratur . Anginnya sepoi - seoi dipagi hari pokoknya indah banget deh . Eh..ga kerasa udah sampai terminal . Dari terminal dengan gampangnya dapet bus ke jurusan Probolinggo . Udah deh di bus gw sama Fathia and Bebe tidur . Bangun tidur dibus , udah mau sampe ternyata . Ya udah deh....sampe di terminal Probolinggo dengan mudahnya juga dapet Elf menuju Bromo cuma kita disuruh nunggu hehhhh.....ya udah deh nunggu lama banget dan yang mau ke Bromo baru tiga orang . Akhirnya yang punya Elf ngasih penawaran . Gw sama temen - temen ga usah nunggu carter Elfnya dia minta 250rb . Kita bertiga ga mau tetep bertahan sambil nunggu penumpang lainnya . Dan karena kasian ngeliat kita udah lama nunggu , si pemilik Elf nurunin harga jadi 200ribu . Dan...we make a deal!!!  Mulai deh perjalanan menuju Bromo . Di jalan pemandangannya bagus banget , udaranya dingin , sejuk makin keatas kerasa deh tu hawa dingin Bromo .Dan begitu sampe Bromo dicariin Homestay sama supir elfnya ya udah deh ....denagn haraga 100ribu permalam bisa tidur ditempat tidur gede nan nyaman . 

Poto2 dulu sebelum naik



No comments:

Post a Comment