Friday, September 7, 2012

BACKPACKING : " Sunrise & Pananjakan "

Malam hari sebenernya gw , Fathia sama Bebe mau  cari makan keluar tapi ga jadi . Gara - gara pas kita mau keluar udah mendaki sedikit gw langusng kabur , karena ga kuat sama dinginnya dan mengigil parah wkwkwkwkwkwk pantes diluar orang sepi banget . Ya udah akhirnya kita mutusin buat tidur . Soalnya besoknya kita mesti bangun jam 4 pagi buat liat sunrise dan kepananjakan . Sekitar jam 4 pagi ada suara orang ngetok - ngetok pintu kamar yuppp...supir jeep sudah siap mengantar kita buat ngeliat sunrise . Pas mau keluar homestay , gw cepet - cepet masuk mobil soalnya dingin bangettt...!!! didalam jeep keliatan seru banget dan lumayan hangatlah . Sesampainya ditempat ngeliat sunrise , banyak banget jeep yang berjajar sana sini ternyata orang - orang banyak yang ga mau melewatkan indahnya sunrise bromo . Pas kependakian si Bebe udah beku dan ga kuat berasa mau mati wkwkwkkwkwkw Fathia juga.Sedangkan gw seru - seruan dan biasa aja hahahahhahahaha aneh. Ya sudah setelah itu sampailah ditempat melihat sunrise , gw peratiin banyak bule - bule yang dateng dan gw takjub karena ada salah seorang yang berkemah diatas wkwkwkwkwkwkwkwk buset kuat banget ya !!! . Sekitar satu jam lebih nunggu sunrise bromo dan akhirnya terlihat ya ampun.....cengok gw keren banget ga sia - sia gw dateng ke Bromo melawan dingin ckckckckckckckckckckck. Yang lain juga takjub . Dodolnya lagi gw sempet kebayang - bayang seru kali ya kalau ngeliat sunrise bareng Woles WKWKWKWKWKWKWKWKWKWK soalnya banyak banget pasangan yang dateng berdua dan menikmati sunrise . Bikin iri ya boooo.....!!!! ini dia foto - foto sunrise dan kenarsisan disana :





Sehabis menikmati sunrise yang inndaahhh banget perjalanan lanjut ke pananjakan . Dipananjakan disana tujuannya mau liat kawah bromo . Perjalanan ga terlalu jauh dari tempat melihat sunrise . Waktu sampai , banyak banget orang - orang yang menawarkan jasa kuda . Ya maklumlah lumayan jauh juga lokasinya . Cuma gw sama temen - temen mutusin buat jalan . Dan jalan didataran pasir ga capek loooo....!!!! kita terus daki bersama para bule - bule . Dan sampailah kita di pananjakan , tangganya cukup tinggi dan tertutup pasir . bule - bule ada yang nyemangatin kita gitu senangnya.....wkwkwkwkwkkwkwk . Dan pada akhirnya gw sampai diatas melihat kawah bromo nan biru . Di atas fotonya ga banyak soalnya keburu capek duluan . Dari atas kita bisa melihat pura dan jeep yang kita naikin . Gila jeepnya keliatan kecil banget deh...!!! ga terasa banget gw udah mendaki setinggi itu. Dan karena mengejar waktu akhirnya turun deh dari pananjakan . Pulang ke homestay dan beranjak pergi menuju lokasi backpacking selanjutnya yaitu Sendang Biru yyiiipppiii . Ini dia foto - foto dipananjakan :










No comments:

Post a Comment