Wednesday, August 8, 2012

BIRU

Biru itu teduh banget ...apalagi biru air laut . Membayangkan punya rumah ditepi pantai dengan suara ombak ketika lu memandang ke laut ....lu cuma bisa bilang BIIIRRUUUUU . Kalau gw punya anakpun nantinya akan gw kasih nama BANYU BIRU biar dia teduh selalu dan tetap tenang seperti air tapi juga jadi ombak buat semua orang . Ombak yang bergerak mengalirkan setiap proses kehidupan . Harapan gw sekarang ini adalah bisa berjalan dengan damai dan tenang ditepi pantai , menikmati air laut yang biru dan gw bisa sepuasnya memandang . Karena kalau sudah ketemu pantai pasti gw bisa melupakan sejenak hal - hal yang gw alami dan menyebalkan buat hidup gw . Hidup itu udah ribet tinggal bagaimana cara kita meluangkan waktu untuk meninggalkan sejenak keribetan hidup . Nampaknya malam ini gw lagi pingin banyak berfilosofi ria hahahahhahahahhahahahaha. Ada ga ya orang disekitar gw yang menfilosofikan BIRU ? Siapa ya yang sangat menyukai air laut ? 


No comments:

Post a Comment