Wednesday, August 8, 2012

SUPERMARKET

Semaleman ga bisa tidur , bolak - balik kebingungan gw gimana caranya biar bsa cepet tidur . Untung malem - malem ada Ayu Novita Pasha yang setia online sampe malem ....ya sedikit chat sama Yola yang bikin alis gw mengkerut karena malem - malem ngechat dan minta es tape ckckkckckckckkckck. Setelah bergossip singkat sama Ayu Novita Pasaha gw akhirnya dalam sekejap tewas di tempat tidur . Dan terjadilah mimpi yang aneh banget banget . Disebuah supermarket kecil gw ngambil keranjang belanjaan , waktu itu gw pake t-shirt , rok jeans plus sneakers seperti biasalahhh...sheren style . Ehhhhh....pas gw baru mau jalan tiba - tiba ada Woles di supermarket itu . Gw bingung ...gw manusia yang satu itu bisa disitu . Dia pake jaket biru tua panjang dan bingung mau milih - milih sesuatu cuma dia bingung ngeliatin dari atas kebawah tu matanya . Sedangkan gw dengan secepat kilat ngambil barang - barang yang gw butuhin , waktu gw mau ngambil Tuna masa itu supermarket juga jual daging manusia...mayat manusia dijejerin sama tuna yang mau gw beli . Gw cengok dan langsung cabut pergi . Udah lama gw muter - muter disupermarket ga tau mau cari apa lagi yang pasti bingung banget . Gw terus memantau Woles dari rak - rak supermarket eeeehhhhhhh.....ternyata tu orang masih ditempat yang sama dan masih bingung nyari - nyari sesuatu diliatin dari atas kebawah aja tu rak . Dia diem statis ga bergerak wkwkwkkwkwkwkwkwk . Gw bingungkan ya udah ....lanjut belanja gw . Pas gw lagi ngambil minumana kaleng dan mau gw taroh dikeranjang ...gw kehilangan keranjang gw . Nah makin panik gw , mana tu supermarker makin lama makin rame . Masa iya gw ulang lagi dari awal ngambil barang - barangnya hhheehh......Gw lapor kepetugas dan seluruh petugas dikerahkan buat nyariin keranjang gw . Sambil nunggu gw berjalan tanpa arah ..assseeekkkk....bahasa gw hahahahhahahahahhahahahhaha . Dan akhirnya gw menuju arah Woles , gw ga berani buat sekedar hai dan dia tetep aja kebingungan nyari apaan gw juga ga tau masih ditempat yang sama WKWKKWKWKWKWKWKWKWK . Gw akhirnya ninggalin Woles dan tetep kebingungan nyariin keranjang . Gw menuju tempat pengambilan keranjang baru dan anehnya keranjang - keranjang itu yang warnanya ijo tua tiba - tiba memancarkan bintang - bintang magic gitu hahahahahhahahha terus bertransformasi jadi warna ijo muda hadddeeeeehh...makin aneh . Petugas supermarket bilang kalau keranjang gw udah ditemuin , mendengar kabar tersebut wajah gw flat banget hahahahhahahahah .Gw diajak ke lokasi dimana keranjang gw ditemukan .....masuk lorong dan rada gelap dan ...SELESAIIIIII !!! Gw bangun dan agak bingung sama mimpi gw sendiri hahahahhahahhahahahahhaha

Yah...tau deh maksudnya apa...kira - kira si Woles masih disitu ga ya hehehehehheheehehe

No comments:

Post a Comment