Wednesday, August 8, 2012

KOPI

Kopi itu adalah salah satu minuman yang menjadi favorit gw seumur hidup . Pertama kali gw tau rasa nikmatnya kopi waktu gw SD . Eang putri gw suka banget sama kopi hitam ...begitu juga sama almarhum eang kakung . Aroma kopi adalah hal pertama yang membuat gw tertarik sama kopi . Sejak saat itu kopi jadi bagian dari hidup gw . Kopi yang gw suka biasanya adalah kopi - kopi Indonesia yang diminum ditengah guyuran hujan dan lu bisa melihat hujan dengan indahnya . Indahhhhh....banget rasanya kalau lu bisa menikmati kopi ditengah hujan berasa lu menikmati hidup ini . Kopi udah banyak membantu hidup gw . Kopi sebagai teman , kopi sebagai patner , kopi sebagai tempat curhat . Kalau ada masalah biasanya gw minum kopi dan itu langsung tenang pikiran gw setidaknya untuk beberapa saat . Kopi itu pahit cuma dibalik pahitnya kopi itu setidaknya masih ada kenikmatan tersendiri . Ibarat hidup , lu punya cobaan tapi ada nikmatnyakan lu hidup . Kopi itu hitam , sama kayak kehidupan kelam , masa lalu yang ga mengenakan . Sehitam - hitamnya kopi dia tetap nikmat . Membayangkan kopi bukan sekedar kopi susah karena setiap orang punya "Kopi" masing - masing . Kopi akan terasa nikmat kalau lu menikmatinya sama oranglain . Dan.....sekarang ini gw selalu menikmati kopi gw sendiri . Kapan gw akan menikmati kopi gw dengan oranglain ? Gw juga ga tau yang pasti selama didunia ini Kopi masih diproduksi setidaknya dia bakal jadi patner buat gw dalam kondisi apapaun 

" Nikmati Kopimu !!!:) :) :) "


No comments:

Post a Comment