Sunday, July 8, 2012

Kisah Semasa SMA : " K-U-D-A "


1 minggu yang lalu tepatnya hari senin si Bertha Dyah Ayu Saraswati ngerjain gw dan sumpah itu bikin gw malu banget . Jadi begini ceritanya , pelajaran terakhir hari senin itukan Seni nah kebetulan gw sama Bertha Seninya sama . Setiap pelajaran seni biasanya kita bisa sambil ngobrol bercanda dan sebagainya karena namanya juga seni mana ada seni yang serius yang ada main - main biar makin kreativ . Disela - sela mengerjakan tugas si Bertha ngasih pertanyaan gini :

Bertha : Sher KUD kepanjangannya apa ?

Berhubung gw inget sama pelajaran SD gw jawablah itu pertanyaan " Koperasi Unit Desa Ber...!!! "
Bertha : Kalau KUDA ?
Dengan pedenya gw jawab " Koperasi Unit Desa Antargenerasi "
DUAAARRRR.......ngakak semua Bertha , Titus and Vienna .Gw sih belom sadar ya abisnya gw bingung , gimana donk ! Gw inget pelajaran sosiologi yang ada kata Antargenerasinya kita lanjut.....
Bertha : Serius Sher lo ga tahu ?
Makin bingung aja kan gw ....tapi gw bodo amat gw lanjutin aja tugas seni gw !
Bertha : Ya Ampun Sher K-U-D-A lo ga tahu .....K-U-D-A itu ya KUDA lah...!!!
Gw mikir sebentar terus gw langsung ngerespon " OH..IYA KUDA ya AMPUNNN.....!!! BARU SADAR GW !!! "
Sumpah ya itu bener - bener ga ada dipikiran gw terus si Bertha , Titus , sama Vienna ngakak ga karu - karuan kan malu gw wajar dong gw ga tahu orang lagi serius malah di kasih pertanyaan !!!Semenjak itu kelemotan gw muncul lagi.....sebel gw !!! tapi lucu...ha..ha..ha...

No comments:

Post a Comment