Sunday, July 8, 2012

Kisah Semasa SMA : " Singa kok Di Suruh Tebang !! "


Waktu pelajaran Bahasa Inggris satu kelas di suruh buat ngerjain soal detik - detik UN . Nah sebenernya sih disuruh ngerjain sendiri tapi berhubung males kalau ngerjain sendiri akhirnya anak - anak ngerjain barenga - bareng . Gw , Edu sama Laupe ngerjain bareng bertiga . Tapi nyesel banget gw ngerjain Bahasa Inggris bareng mereka berdua masa gw disuruh ngerjain terus mereka tinggal nyalin Anjrit....!!! Ya sudahlah daripada gw dianiyaya gw ngerjain aja . Abis itu ditengah - tengahnya gw ngerjain , gwkan seneng banget tu sama backpackeran nah kita ngobrol deh soal backpacker .


Gw : " Eh..kawan2 sekarang ke asia tenggara murah banget terus ke Eropa juga murah cuma 7 juta PP lagi!" 
Edu : " Naik Air Asiakan emang murah sher ! "
Laupe :" Masalahnya aman ga ? " 
Gw : " Iya juga ya pe...tapi kalau buat penerbangan domestic gw lebih baik naik Garuda walaupun harganya mahal yang penting aman ! "
Edu : " Iya juga ya sher tapi kalau buat ke luar kota dengan kondisi ada kepentingan bisnis atau yang lainnya asikan naik Lion sher ! "
Gw : " Ah lu du kaya ga tahu aja Lion udah sering kecelakaan nyawa kita berasa murah banget kalau naik Lion ! Harus banyak - banyak doa tu !
Laupe : " Kok lo Goblok sih sher...lagian singa lo suruh terbang mana bisa pasti jatoh lah klo GARUDA atau Merpati lo suruh terbang baru bisa ! "
ANNNNNNJJJJJJRRRRRRRRRRIIIIIITTTT................Laupe minta di tampol ngakak gw sama EDU tapi bener juga logikanya . Laupe....oh..Laupe bener kata Pak Dewa lo sekarang jadi pinter ha..ha..ha...
Laupe : " Terus sher Adam juga ...dia disuruh terbang diakan bisanya berenang dilaut sama jalan di darat makanya dia jatoh ke laut orang dia maunya berenang ! "

Tambah ngakak lagi gw dengernya MONYET BANGETKAN SILAUPE !!!Sepanjang pelajaran Bahasa Inggris gw sama Edu terus aja ngakak gara - gara inget kata - katanya si Laupe !

No comments:

Post a Comment