Sunday, July 8, 2012

Playing Violin

Udah lama ga main Violin ya..kira2 udah 2 tahunan ini . Awalnya gw main Violin dari SMP itu juga otodidak karena gw suka coba - coba . Dan pada akhirnya di SMA ada pelajaran seni . Berhubung sekolah gw special pelajaran seninya boleh milih . Gw pilih aja seni musik Violin abisnya mau seni lukis rame banget dan banyak peminatnya . Nah sampe akhirnya gw dipertemuakn denagn guru yang super baik yaitu pak Nursirwan Lesmana . Sekarang dia udah almarhum . Dia cuma sebentar nagajr gw gara - gara kesehatannya menurun sampe akhirnya dia meninggal . SEDIH...!!! setelah itu gw main Violin sendiri sama temen - temen . Gw sama pak Nursirwan udah sape buku SUZUKI 3 dan A TUNE A DAY 4 . udah lumayan lah . Setelah vacum cukup lama gw kangen main Violin dan gw akhirnya mutusin mau belajar Violin lagi . Tiap gw buak case violin , gw sellau inget Bridge violinnya soalnya itu kenang - kenangan terakhir gw sama pak Nursirwan . Ya doain aja gw bisa main violin lagi udahhhh kannngggeeennn . padahal gw ga bakat main musik cuma ya apa salahnya sih kita coba lagi !! wkwkwkwkwkwkwkwk  

Ini dia foto - foto gw latihan lagi setelah 2 tahun ga gesek 


Setidaknya gw harus ngeluangin waktu seminggu sekali buat gesek itu violin . Untungnya temen kampus gw Ayu juga anak Violin ya udah berhubung dia senasib sama gw kita akhirnya belajar sendiri dulu deh !!! . BERANI MENCOBA ITU BAIK !!!

No comments:

Post a Comment