Sunday, March 11, 2012

NUTRISARI

Hampir setiap minggu nyokap gw selalu beliin Nutrisari alasannya biar lebih awet daripada dia beli Jeruk terus harus cepet - cepet dimakan supaya ga busuk ya mendingan dia beli Nutrisari . Gw seneng banget sama Nutrisari bahkan sampe sekarang . Selain Nutrisarinya gw juga suka iklannya . Tapi gara - gara iklannya juga gw tertipu . Lo pada inget ga iklan Nutrisari yang ada kemasan Nutrisari di dalam tempat kaca terus Tempat kaca itu dibelah , dan ternyata isinya itu jeruk . Terus waktu tempat kaca itu di belah bulir - bulir jeruk keluar dan jadi deh...Nutrisari . Gara - gara liat iklan itu gw jadi ngiler ngeliatnya ...ya maklum deh waktu itu gw masih kelas 1 SD . Terus gw mikir Nutrisari yang gw beli tempatnya sama kayak yang di iklan tapi....kok ga ngeluarin bulir jeruk ya malahan isinya bubuk . Sangking pinginnya gw sudah menyiapkan planning , jadi gw bilang sama nyokap kalau dia belanja gw mau ikutan . Padahal dulu gw paling rada ga suka kalau di ajak belanja .
" Sher yok kita belanja ...mau beli Nutrisari kan habis !! " Pas denger nyokap ngomong kayak gitu , gw seneng banget dan udah ga sabar buat nyari tu Nutrisari .
Sesampainya di supermarket , gw langsung nyari Nutrisari dan ketemu . Gw liat dari atas rak terus kebawah semuanya Nutrisari . Tapi yang gw cari itu ga ada . Gw tetep nyari " Mana ya Nutrisari yang kalau dibelah keluar jeruk , kok semuanya bubuk ya " Bener - bener stresss banget gw . Akhirnya karena frustasi gw mnyudahi pencarian gw . Dan sesampainya di rumah gw ngomong sama nyokap kalau gw nyari Nutrisari yang kalau di belah keluar jeruk . Eh..nyokap gw cuma senyam senyum aja . Akhirnya pas SD kelas 6 gw baru sadar kalau itu cuma iklan dan ga pernah ada sama sekali . Lagian hari gini nyariin Nutrisari yang kalau di belah dalemnya ada jeruk....KONYOL banget . Samapi sekarang kalau gw mau minum Nutrisari pasti gw ketawa mulu . Oh..iya ada yang ketinggalan gw juga pernah ngambil pisau didapura dan gw ambil tu tempat Nutrisari dari kaca terus gw nyoba buat ngebela tu tempat dan itu sumpah GOOOOOBBBBBLLLLLLOOOOOOKKKKKKKK banget .

No comments:

Post a Comment