Sunday, March 11, 2012

ABC lima dasar

Dari kecil gw udah seneng banget main ABC lima dasar karena permainan tersebut bisa mengasah wawasan dan daya ingat . Dulu waktu kelas empat SD setiap istirahat gw selalu main itu sama temen - temen gw dan biasanya tema yang kita ambil itu nama negara atau bendera yang ada di dunia . Dulu waktu pertama kali main pake tema itu gw sering kalah . Tapi berhubung gw orangnya ga suka sama yang namanya kekalahan akhirnya gw berjuang keras . Setiap malem sehabis belajar gw ngambil ATLAS . Dan gw hafalin deh tu nama bendera yang ada di belakang ATLAS . Nah..pasti segala usaha bakal ada hasilnya . Dan gw jadi jagoan nama bendera , gw bisa ngalahin temen - temen gw yang lain . Sekarang di bangku kuliah gw mulai kangen dengan permainan itu .
Buat orang - orang yang baca blog gw :
" Ayo main ABC lima dasar sama gw ! "
Intinya sekarang gw lagi nunggu orang yang bisa ngalahin gw main ABC lima dasar nama bendera dan negara .

No comments:

Post a Comment