Sunday, March 11, 2012

PHOBIA

Jujur gw kadang - kadang bingung sama hidup gw kenapa ? Tanpa gw sadari gw punya kehidupan yang " AJAIB " kenapa gw bilang ajaib karena selama gw hidup didunia ini berbagai kejadian udah gw alami . Mulai dari yang sedih , ngeselin sampai yang aneh bin ajaib . Lo tahukan apa itu Phobia . Pasti pada tahulah ga mungkin lo semua ga tahu . Jadi dulu waktu kecil gw itu punya banyak Phobia dan yang ga gw abis pikir Phobia gw tu banyak banget dan aneh lagi .Seharusnya waktu kecil orangtua gw bantuin gw buat ngebimbing supaya Phobia gw lambat laun ilang tapi...nyatanya gw harus berjuang sendirian buat ngilangin Phobia gw .Phobia gw itu diantaranya :

1 . Gw paling takut sama yang namanya gagang pintu .
Jadi dulu rumah gw sering sepi dan gw suka nonton TV sendirian . Nah..waktu gw nonton TV gw suka ngeliatin pintu kamar eang gw , ga tahu kenapa gw selalu was - was disitu sampai - sampai gara - gara sangking takutnya sama gagang pintu gw nangis sampai mata gw merah banget .

2 . Gw takut denger suara tetesan air waktu malem hari
Entah kenapa gw takut banget dengernya . Pernah satu saat malem - malem hujan deres terus kalo habis hujan biasanya pasti bakal banyak suara tetesan airkan dari genteng ataupun dari pohon , itu hal yang biasa bangetkan . Tapi bagi gw itu ga biasa . Sangking takutnya , gw semaleman ga tidur dan nangis alhasil disekolah gw terkantuk - kantuk .

3 . Gw paling takut kalau ada kursi di kamar gw
Kalau Phobia gw yang ini emang sampe sekarang . Ga tahu kenapa gw paling ga suka kalau ada kursi di kamar gw . Alasannya cuma satu ...gw takut malem - malem gw pas tidur ada yang lagi duduk disitu . Gila parno banget gw kalau itu sampai kejadian beneran .

4 . Gw paling takut lewat kuburan
Kalau itu mungkin semua orang juga ngeri kali ya . Tapi gw dulu kalau setiap lewat kuburan pasti tutup mata . Aneh banget ya padahal cuma ngelewatin doang .

5 .Gw paling takut sama Boneka Casper
Kenapa ? kalau ini mungkin kesalahan bokap gw kali ya . Jadi waktu kecil gw masih tinggal di Solo gw dibeliin boneka Casper dan itu gede banget . Bonekanya itu kayak dari balon plastik gitu . Jadi dulu gw paling susah disuruh tidur , padahal bokap nyokap gw udah ngantuk banget . Mereka berdua agak takut kalau gw ga bisa tidur kenapa ? takutnya gw sakit gara - gara kurang tidur . Karena sudah habis kesabaran bokap gw akhirnya naroh boneka Casper itu diatas lemari . Kebetulan jarak lemari dan tempat tidur ga jauh jadi gw masih bisa liat boneka Caspernya . Tiba - tiba bokap gw matiin lampu kamar terus bilang " Sheren ayo donk tidur...kalau kamu ga tidur nanti Boneka Caspernya bangun terus hidup lo !!! Seremkan tuh..liat dia udah mulai gerak - gerak " Sialan banget ga sih bokap gw . Tapi gara - gara itu akhirnya gw tidur juga .

Phobiakan harus diilangin dari kehidupan kita semua dan itu perlu bantuan oranglain . Tapi gw ngilangin Phobia gw tanpa bantuan orang lain dan alhasil ya...75 % berhasillah . Jadi kalau lo semua punya Phobia berusaha buat ngilanginnya deh karena tanpa lo sadari Phobia itu muncul karena daya imajinasi manusia yang terlalu tinggi .

No comments:

Post a Comment