Sunday, March 11, 2012

Kisah Masa SMA : Episode 1

 Senin 30 Agustus 2010 : GILA STADIUM 4

Hari ini hari yang menyenangkan buat gw kenapa ???? Karena hari ini gw bener- bener kayak orang gila . Tadi pas pelajaran seni gw sama Bertha kena serangan gila STADIUM 4 . Berhubung tugas gambarnya udah selesai gw bingung mau ngapain sama si Bertha . Akhirnya gw sama Bertha main - main ga jelas gitu . Nah ...tiba - tiba gw punya ide buat main ABC lima dasar ...pasti masih pada ingetkan . ABC lima dasar itu mainan dari jaman gw SD jadi udah kelewat jadul banget . Nah Bertha setuju akhirnya kita buat kesepakatan jadi kita main nama anak - anak 1 angkatan yang jawab duluan ngejitak yang jawab belakangan . Terus mulai deh...awal - awalnya gw yang kalah terus tapi lama kelamaan gw makin jago . Tapi emang dasar si Bertha jago banget mainnya . Gw kalah mulu dan udah kena jitakannya dia berapa kali ya...ga keitung deh . Akhirnya gw muter otak dan pas si Bertha mau jitak gw " Hiya............!!! " Gw tangkis tuh jitakannya Bertha udah kayak ninja Jepang yang bawa Samurai . Eh..si Bertha malah Ngakak !! . Ga hanya itu aja tadi di pelajaran seni gw juga kejar - kejaran sama Bertha udah kayak main kucing sama anjing . Abisnya gimana gw bosen dan ga ada kerjaan . Terus gw menemukan koran di bawah laci meja . Gw buat kapal - kapalan aja deh . Si Rio tomat tiba - tiba ngambil kapal - kapalan gw dan langsung dia taruh dikepalanya . Pas gw liat ngakak gw dia kayak Uskup . Ga lama kemudian si Rio bikin tingkah lagi dia tiduran dibawah sambil baca koran . Berhubung gw lagi gila gw ambil koran lagi dan gw tutupin seluruh badannya pake koran jadi keliatan kayak koraban kecelakaan . Setelah itu kegilaan berlanjut gw saling muji - muji sama Bertha . Yang gw bilang Bertha cantik lah seksi dan sebagainya dan gw sama si Bertha ngakak aja .Sampai akhirnya gw sama Bertha kejar - kejaran dan ambl - ambilan barang . Tas gw diculik Bertha dan dibawa keluar mau dibuang ketempat sampah . Melihat kejadian tersebut dendam gw mulai membara gw ambil balik tasnya Bertha dan mulai deh pertempuran dimulai . Karena lelah gw akhirnya bikin kesepakatan sama Bertha hitungan ketiga kita sama - sama menyerahkan barang kita masing - masing . 1....2...3...gw rampas tas gw dan gw kasih tu tasnya Bertha akhirnya penculikan selesai . Tiba - tiba bel bunyi eh....pas doa si Bertha cengar - cengir mulu ngeliatan gw karena udah habis kesabaran gw bilang aja sama Bertha " Ber lo ngelirik mulu suka lo sama gw !!! " Si Bertha cuma senyam senyum aja . Aduh...ga ada habisnya kalau ngomongin kegilaan hari ini dan intinya THANKS FOR BERTHA DYAH AYU SARASWATI yang telah memberikan kegilaannya hari ini stresssssssss gwwwwwww ilang.......!!!!

No comments:

Post a Comment