Sunday, March 11, 2012

Starship Troopers

Lo pada tahukan film " STARSHIP TROOPERS " kalau ga tahu gapapa deh...beberapa minggu yang lalu gw mimpiin itu . Di mimpi , gw jadi salah satu pasukan starship troopersnya dan lo harus tahu gw berpakain selayaknya pasukan profesional . Gw pake baju serba item terus gw juga bawa senjata digital dan satu lagi gw pake nametag yang bertuliskan Sersan Sheren . Lalu seperti di Film gw mulai menjalankan tugas gw yaitu membasmi para monster yang menyerang bumi . Kalau Monster di starship troopers itu serangga kalau gw beda . Di mimpi gw monsternya itu manusia kayak predator gitu . Akhirnya gw mulai menjalankan misi . Gw menelusuri lorong - lorong kereta api yang udah ga ada penghuninya lagi . Gw lari , sembunyi di balik tembok terus sok - sok ngintip berasa film action terus gw tembak tu monster . Eh...tu monster mati . Terus gw cari lagi tapi tiba - tiba gw di serang sama dua monster dan gw ke tembak .Dan yang bikin gw ngakak gw udah ketembak terus darah gw warnanya ijo , ga mati - mati lagi gw . Waktu itu monster mau nyerang gw lagi , tiba - tiba dari belakang anak buah gw dateng nyelamatin gw terus mereka ngomong " Sersan anda tidak apa - apa ??" " Tidak...tidak apa - apa !! " Pas gw ngomong gitu ada sedikit gerakan slowmotion . Kepala gw nengok ke atas . Kaget gw ternyata anak buah gw ANGELINA JOLIE and JHONY RICO . Sumpah ketahuan banget kalu itu mimpi . Gw cengok dan ngeliatan mereka terus . Dan yang ga gw abis pikir ANGELINA JOLIE ngomong bahasa Indonesia . Ya Ampuuuuuuuuuunnnnnnnnnnnnnnn kayaknya mimpi gw terlalu film banget deh. Dan akhirnya gw kebangun dan lo semua harus tahu pas gw kebangun gw langsung ngakak kayak orang gila

No comments:

Post a Comment