Friday, February 24, 2012

GOMBAL mode on

* Bapak kamu suka dugem ya ? ( Kok tahu )
   Karena kamu telah menajeb -ajebkan hatiku


* Bapak kamu pengusaha ya ? ( Kok tahu )
   Karena kamu telah menginvestasikan hatimu ke hatiku


* Kamu dari Jogja ya ? ( Kok tahu )
   Karena kamu telah menggudegkan hatiku


* Kamu editor ya ? ( Iya )
   Pantes soalnya kamu telah mengedit hati aku

* Kamu lihat ga ada bintang disana ? ( iya..terang ya bintangnya )
   Ah masa sih sterang apapun bintang itu hanya hati kamu yang mampu menerangi hatiku


* Berenang yuk ? ( Ayuk..)
   Eh ga jadi deh soalnya aku takut nanti tenggelam dihatimu

* Rasa cokelat itu apa sih ? ( ya manis lah ...)
   Ah buat aku rasa cokelat itu pahit soalnya didunia ini yang manis cuma kamu


* Kamu tahu gak kenapa aku bawa tali ini ? ( nggak ..emangnya buat apa )
   Buat mengikat hati kamu supaya tersambung dengan hatiku


* Kamu tahu ga bedanya Film sama kamu ? ( HAH ..emangnya apa )
   Kalau Film buat ditonton kalau kamu cuma buat aku


* Kenapa ya aku deg - degan banget ? ( kok gitu sih emangnya kamu knp ? )
   Nggak kenapa - kenapa cuma gara - gara deket kamu jantungku semakin cenat cenutkarena melihat kecantikanmu

No comments:

Post a Comment