Saturday, February 25, 2012

Buang Panci

Kalau ngomongin soal masa kecil rasanya ga ada abisnya buat diketawain . Masa kecil gw terbilang abstrak banget ada aja tingkah laku gw . Jadi dulu nyokap gw banyak buku resep gitu dan gw suka ikut - ikutan baca . Berhubung gw sangat cintas sama makanan yang manis gw liat ada resep buat caramel . Nah gw baca deh tu resep dan ternyata gampang banget bahannya cuma air sam gula pasir . Waktu itu kira - kira zaman SD jadi dirumah lagi sepi banget nyokap ga ada bokap ga ada cuma ada eang gw itu aja lagi tidur . Nah mulai deh keisengan gw . Gw ambil panci , nah gula sama airnya gw masukin terus gw nyalain kompor deh . Bodohnya gw adalah gw ga baca kalau apinya mesti kecil banget . Pas gw aduk - aduk itu air sama gula kok berasa panas plus lengket . Bukannya malah meratiin gw malah nyari itu buku resep alhasil pas gw bawa buku resep kedapur angus deh tu air sama gula plus pancinya  wkwkwkwkwkwkkwkwkwk . Pancinya angus , pokoknya kacau deh . Berhubung panik akhirnya itunpanci gw buang disuatu tempat yang nyokap and eayng gw ga bakal nemuin wkwkkwkwkwkwkwk . Terus gw bersihin tu TKP biar ga katahuan dan akhirnya itu dapur bersih Karena takut dimarahin gw ga berani cerita , jadinya alhasil gw selalu tutp mulut . Keesokan harinya eyang gw sama nyokap mau masak nyariin itu panci wkwkwkwkwkwkkwkwk heboh gitu kemana ya pancinya ?? . Ya gw sih langsung keringet dingin kalau mereka nanya- nanya panci . Sampe detik ini diumur gw yang ke 19 tahun gw belom ngakuin tu kalau panci itu gw buang WKWKWKWKKWKWKWKWK

No comments:

Post a Comment