Saturday, February 25, 2012

Semester 2

Udah masuk semester dua dan itu buat gw seneng . Semester satu yang lalu gw cukup puas dengan hasilnya ya Puji Tuhan bisa dapet IP 3, 5 . Setidaknya gw berjuang dengan jujur mendapatkan nilai segitu . Semester satu jadi masa - masa terberat buat gw karena gw harus beradaptasi dengan banyak orang . Bisa dibilang berbeda banget suasananya untuk gw yang biasa sekoalh ditempat yang mayoritas satu iman dan dengan konsep yang pendidikan yang ketat . Tapi..gw bisa buktiin kalau gw bisa ngelewatinnya . Dan sekarang gw lebih menikmati yang namanya pergi ngampus disemester dua ini . Gw jalan juga nyantai , belajar nyantai pokoknya lebih OK deh !!!! . Bayangin aja semester 1 mau ngampus juga ga semangat wkwkwkwkwkkwkwk . Yang pasti semester 2 ini gw merasa bahwa gw bener - benr belajar dan bener - bener lebih berilmu .Semoga IP semester 2 lebih baik dibanding semester 1 Amiennnnn....!!!

No comments:

Post a Comment