Friday, February 24, 2012

Dasar Ica

Gossip terhangat saat ini adalah kehebohan teman - teman yang lagi gila ngingetin gw buat nikah wkwkwkwkkwkw padahal baru 19 tahun bo jalan 20 tahun ini .Berawal dari teman semasa SMA Cicilia Anisa Widyadari alias Ica alias Anggun Cicilia Sasmi PD mode on ya ..hahahhahahahhahaha . Si anak yang satu ini dia membeberkan rahasia gw tentang gimana khawatirnya nyokap gw takut gw ga nikah - nikah gara - gara gw selalu bilang mau belajar sampe S3 wkwkwkkwkwkwkwk .Sejujurnya ya bukannya gw ga mau nikah cuma gw mau seneng - seneng dulu menikmati hidup . Dan akhirnya si Ica ngewall di group PH gw yang mempromosikan bahwa dia temen gw yang selalu ngingetin gw nikah . Yang lain ngakak dan ikut - ikutan . Di kampus gw diingetin sama anak - anak PH ..ya ..cuma ngakak sih gwnya cuma mumet juga dengernya wkwkwkwkkwkwkwk DASAR ICA 

No comments:

Post a Comment