Sunday, September 29, 2013

Risoles part 3

Siap - siap menggoreng risoles dan gw mempercayakan itu semua kepada Yang Mulia Yola . Gw sih sambil beres - beres yang kotor jadi gw tinggal sebentar tu si Yang Mulia . Yang Mulia memanskan minyak dan tiba - tiba pas gw liat minyaknya kepanasan terus dia langsung masukin satu risoles HAAADDEHHHH ...GGOOOSSOOONNGGG . Dia langsung angkat risolesnya dengan kondisi hitam - hitam lucu bikin gw mau nangis dan putus asa . Dan akhirnya gw tinggal aja sambil bikin sisan adonan macaroni . Gw bikin omelet macaroni yang asal - asalan . Macaroni yang sisa gw kasih 2 butir telur dan tepung terus gw goreng . Gw bikin omelet si Yola berjuang dengan risolesnya . Gw menyadari satu hal semuanya diluar rencana dengan hasil yang tak sebagus yang dibayangkan . Ya..tapikan yang penting kita berdua sudah saling bekerja sama !! Setelah semua selesai hanay tersisa rumah yang berantakan dan kita berdua harus cepet - cepet bersih - bersih sebelum adiknay pulang . Karena adiknya Yola stress kalua liat barang berantakan . Nah disini Yola berkata 
" mm...kamu duduk aja aku nyapu dulu ya aku ngepel dulu ya "
10 menit kemudian ....zzzzzzzzzzz gak ada pergerakan berarti 
akhirnya karena melihat gerakannya yang cukup lambat dan sangat lambat dan gw gemes banget ...gwpun ambil kendali . Pertama gw nyuci piring yang kedua gw lanjutin nyapu dan yang ketiga gw ngepel .  Yola sih agak bingung kenapa gw mau ngelakuinnya ...karena gw udah mumet liat dia yang kerjanya lambat jadi biar cepet ya gw ambil kendali . Dan cuci piring selesai tinggal ngepel ...selama gw ngepel Yol mandi dan selama itu juag dia ngetawain gw terus gara - gara gak nyangka gw bosa melakukan pekerjaan rumah yang kayak gitu . Ya maklumlah gw gak biasa juga ahahahahhahaha. Setelah semua selesai waktunya mencicipi hasil masakan . Rioles kita coba dan sepiring berdua pula wkwkwkwkwkkw sok romantis 
pas dimakan garing kayak lumpia dan hasilnya NOT BADLAAAHHHH.....cuma kurang lada sama garam dikit diisinya ahahhahahah *ngeles 
tapi emang rasanya lumayan dan kita berdua cukup happy dengan hasilnya diluar ekspetasi gw yang menganggap bahwa masakannya bakal BAD banget hasilnya . 
Kesimpulan : 
Risoles membuat gw sama Yola mengenal pola kerja masing - masing dan tentu saja melatih kesabaran gw untuk mengahdapi manusia semacam dan sejenis Ignasius Loyola . 

No comments:

Post a Comment