Sunday, January 20, 2013

Banjir Jakarta 2013 : " Ojekkkk...!!! "

Setelah terbebas dari Busway yang senga itu gwpun akhirnya turun dan berhenti sejenak sambil mikir mau kemana dan bagaimana . Tiba - tiba nyokap telfon nanya gw dimana . Gw akhirnya mutusin buat balik ke ruamh . Nyokap udah siap jemput gw di Al Azhar lagi hahhahahahaha bolak balik doi . Ya udah gw liat busway arah blok m ga ada yang beroperasi terus jalanan kosong melompong . Waduuuhhhh....roman - romannya ga ada kendaraan sama sekali ni . Sambil mikir gw makan bekel roti yang nyoakp bawain soalnya laper banget . Roti ga seberapa ya ...cuma buat ganjel perut sejenak . Gw liat tukang jualan udah ga ada lagi dan semua orang ngantri dibawah kolong jemata halte busway karet nunggu kepastian . Gw pun juga nungu kepastian gimana gw bisa ke arah al azhar , ya kali gw jalan kaki ....JAUUUUHHH !!! . Tapi sebagian ornag jalan kaki . Gw mikir , kayaknya gw harus cari ojek . Gw tengok kiri kanan ga ada ojek padahal biasanya rame ojek disitu . Gw coba mau naik taksi ga ada yang mau berhenti HADOOOHHH....Tiba - tiba gw bingung gimana dong...nyari ojek ga nemu - nemu . Gw tanya orang ojek dimana jawabannya begini 

" Wah mbak saya dari tadi juga nyari ojek biasanya banyak disini tapi ga tau deh ini pada kemana "

MAMPPPPUUSSS DEH GW , gw udah mau nekad jalan kaki . Nah...gw nengok ke arah halte busway gw inget sesuatu ....YOOOOLLLLAAAAAAA.....!!! Doikan kantornya di karet . Langsung mencari bantuan gw . Dia gw sms mau nanya ojek dimana . Dia bilang katanya banyak disana dibawah jembatan tapi nyatanya KOSONG ...* namanya juga lagi pada kebanjiran JLLEEEBBB....ga ada jalan keluar tapi kasian juga si Johnny Depp rumahnya juga kebanjiran makanya ga kekantor . Kalau doi ke kantorkan gampang gw ngojek dia ajaaa hahahhahaha *peace .

Terus gw langsung sms temen gw di senayan siapatau disenayan ada ojek yang bisa dia suruh nemuin gw di karet . Dia bilang di Senayan aja ribet susah . OKKEEEE.....GAGAL LAGI !!! . Dan gw terlantar bersama orang - orang dipinggir jalan . Ga berapa lama  gw iseng - iseng ke daerah belakang karet EEEHHH...ternyata ada ojek AMIIIIEENNNN. Tapiiii..mesti berebut dan gantian sama orang . Semua orang pingin pulang dan udah pada kelaperan , mana hujan turun rintik - rintik non stop . Ya udahlah ya...gw nunggu dan ngantri sekitar 30 menitan gw baru bisa dapet ojek HADOOOOOHHHHHHHHH...LEGAAAAAA !!! . Ya udah deh gw naik ojek ke al azhar dan diperjalanan Benhil masih banjir diterabas aja sama ojeknya . Dan gw bener - bener prihatin liat jalanan udah pada penuh air . Kalaupun gw tadi nekad jalan kaki ga bakal nyampe juga secara benhil banjir selutut . Ya intinya ......ini adalah pertama kalinay gw berebut ojek DEMI BISA PULANG . 

semoga di Jakarta tukang ojek makin diperbanyak biar kalau banjir gini ga usah berebutan !!!
wkkwkwkwkwkwkkwkwk

No comments:

Post a Comment