Sunday, January 20, 2013

Anjing Baru !!!


Ditengah banjirnya ibu kota ...gw kedatangan tamu di rumah . Gw pikir tamu temennya bokap , nyokap atau siapalah yang mau ngungsi . Ya intinya korban banjir . Ga taunya ....tamunya Hewan . HADOOHHH....2 Anjing kecil krucil - krucil gitu sudah berlarian didalem rumah . Langsung mumet kepala gw !!! secara anjing di rumah udah ada 4 nambah 2 jadi 6 *Sambil senyum2 palsu .Gilanya lagi...itu anjing jantan sama betina . Waduhhhh...gw biasanya anjing jantan semua . Kalau ada betina satu bisa dihamili  ckckckckckkckckck terus nambah lagi gitu TIIIDDDAAAKKKKKK. Gw tanya sama eang gw , ini anjing dapet darimana . Katanya ini didapat dari tukang kopi langganan eang gw -_-
Beli kopi gratis anjing gitu !!! mahalan anjingnya kaaalleeeeeee. Ya sudahlah ya pasrah gw . Itu anjing akhirnya dibuat mainan ade sama sepupu gw . Nah masalah selanjutnya pada ribut nyari nama anjingnya . Akhirnya ditetapkanlah nama KINO & LOLA WKWKWKWKWKKWKWKWKWK. Ya udahlah yaaaaa...ga berapa lama 15 menit kemudian namanya diubah lagi -_-
NAMA FIXNYA :
OREO & PLEO
hadooooohhh krucil - krucil kalau ngasih nama aneh - aneh ya udahlah ya .....!!!















No comments:

Post a Comment