Tuesday, July 24, 2012

Coffee & Tea : " MY D.O.P "

Sebelumnya  gw udah kasih tau kekalian smeua tentang crew film gwkan ...nah ini dia bro crew gw yg paling jadi favorit gw yaitu MY D.O.P Tarmuzi Azhar hahahahhahaha begini ceritanya sampe dia jadi crew paling the best :

Jadi pada sata shooting di kost - kostannya Tia talent gw kebetulan PROFESIONAL banget kenapa ? tiba - tiba dia ga dateng gara - gara LUUUPPPAAA padahal tadi malem dia udah dihubungin loooooo ha...ha..ha...ha...-_- Akhirnya gw panik gwkan emang bener - bener anak bawang di film jadi ya ga tau harus gimana . Dan akhirnya D.O.P gwpun menyarankan supaya Shooting must go on assseeeekkkk....dan dia mengusulkan buat pergantian Talent . Ya gw sih mikir dua kali dan oeklah kasian juga crew gw . Akhirnya gw mutusin supaya Tia sebagai seorang produser jadi talent gw dan pas bangetkan talent cowoknya pake si Yoga pacaranya jadi satu paket deh...wkwkwkwkwkkwkwk . Tia setuju buat jadi talent dan mulai deh persiapan shooting . Proses shootinh dimulai dan gw banyak mengarahkan crew gw , apa yang gw mau itu pasti bisa tervisualisasikan . Gw cukup beruntung karena kenapa D.O.P gw selalu memberikan saran - saran dan mengerti mau gw . Dan yang bikin gw sangat acungin jempol sama D.O.P gw adalah dia ngajarin gw juga lo soal kamera wkwkwkwkwkwk aduhhh baikkknya berbagi ilmu . Ini dia yang seru kan gw sutradaranya otomatis yang meutuskan take selesai taua nggak gw dong bukan kenapa - napa ya cuam leadernya emang sutradarkan sesuai sistem . Gw bilang sama D.O.P gw " TJ take selesai udah ..stop udah cukup " Sangking detailnya D.O.P gw dia tetep belum puas dan minta take lagi crew gw yang lain bingung plus ga tau harus comment apa ngakak aja gw . Di tetep kekeh mau Take lagi wkwkwkwkwkwk bikin pusing juga tu D.O.P tapi hasilnya memuaskan dan visualnya juga kuat . Alhasil Film gw disuruh buat versi panjangnya loooo....itu semua juga berkat kerja keras semua crew dan tentu saja MY D.O.P Tarmuzhi Azhar wkwkwkwkwkwkkwkwkwk

Gw berharap Tarmuzhi bakal jadi D.O.P gw sampe PH gw nanti besar karena gw udah cocok sama dia THANKYOU TARMUZHI AZHAR 


No comments:

Post a Comment