Tuesday, July 24, 2012

Coffee & Tea : " Crew "

Tugas mata kuliah penyutradaraan 1 disuruh buat film pendek dengan durasi 3 menit ga lebih dan ga kurang . Kebetulan  cerita gw terpilih buat dieksekusikan filmnya dan gw seneng banget . Secara otomatis kalau ceritanya kepilih gw berhak menentukan pilihan gw mau job desk apa dan berhak memilih siapa aja yang akan menjadi crew gw . Akhirnya gw pun menentukan pilihan ini dia crew film gw :

Produser => Sulistairini Subianto

Sutradara => Sheren Permana

Skenario => Sheren Permana

D.O.P => Tarmuzi Azhar

Editor => Suheri Krisbiantoro

Artistik => Fathia Octavianti

Sound and Music Scorer => Vici P Simanjuntak

Gw milih mereka semua berdasarkan keinginan gw yang mau tau kinerja mereka karena sebelumnya gw belum pernah bekerja bareng mereka .Hehehehehehehehe


No comments:

Post a Comment