Monday, January 13, 2014

Tiket ke Belanda

Salah satu maskapai penerbangan yaitu KLM mengadakan kompetisi esai untuk mendapatkan hadiah 5 tiket ke Amsterdam dan gw pastinya mengikuti kompetisi itu . Dalam esai gw menceritakan bagaimana tentang mimpi gw yang pingin banget bikin film di eropa dan bisa S2 disana . Ya namanya juga mimpi bolehkan bermimpi yang tinggi :) . Nahh..selama bertahun - tahun gw melakukan usaha untuk mewujudkan apa yang menjadi keinginan gw dan pada akhirnya tanpa gw sangka gw bisa menjadi juara dalam kompetisi ini dan memenangkan 5 tiket ke Belanda . Setidaknya dengan memenangkan tiket ke Belanda ini menjadi awal kebangkitan seorang Sheren Permana dalam berkarya dalam bidang audio visual . Ini sebuah pembutikan untuk orang - orang yang selama ini meremehkan gw dan pembuktian ini menjadi awal gw untuk mencapai mimpi yang sudah lama gw inginkan . 

No comments:

Post a Comment