Monday, January 13, 2014

Amsterdam : " Coba - coba "

Berawal dari gw liat ada kompetisi menulis di facebook yang diselenggarakan oleh KLM salah satu maskapai penerbangan Belanda gw langsung coba korek korek informasi . Setelah itu gw meyakini diri gw sendiri untuk membuat tulisan dan mengirimkannya. Pas gw perhatiin lagi oohhh...hadiahnya 5 tiket PP ke Amsterdam . Kompetisi ini terus ngingetin gw sama Kak Shela dan teman - teman di kampus yang punya mimpi pergi ke eropa . Akhirnya orang pertama yang gw hubungi adalah Kak Shela . Gw bercerita dari awal mengenai kompetisi ini dan Kak Shela juga tertarik membantu gw . Akhirnya gw like facebook KLM dan sebelum mengarang harus jawab pertanyaan .
 
" Berapa lama KLM telah melayani Indonesia ? "

 gw langsung minta bantuan Kak Shela buat jawab pertanyaan dan akhirnya waaallaaa ketemu jawabannya . Terus setelah gw jawab lanjut buat karangan .Dalam karangan itu gw menuliskan apa yang gw alami bersama teman - teman selama ini . Dimana gw dan teman - teman sering berdiskusi mengenai eropa , bikin film dan sebagainya . Kita juga punya impian untuk kuliah S2 di Eropa tapi selalu belum dibukakan jalan . Bahkan sering diakhir pekan kita datang ke satu cafe dan sering membicarakan tentang Eropa :) . Mimpi yang bertahun - tahun dari awal kuliah jadi udah lama ya . Pada saat membuat tulisan gw sendiri merasa punya harapan karena gw menuliskan mengenai apa yang gw alami dan secara jujur apa yang gw inginkan . Setelah itu dengan penuh keyakinan gw mengirimkan karya gw itu . 

" Buat gw kalau menang ya puji Tuhan dan Bersyukur kalau belum menang ya gpp :) "

Toh hidup selalu banyak pilihan banyak cara menuju Eropa kannnnnn :)

1 comment:

  1. The Wynn Hotel in Las Vegas - JTM Hub
    Check availability 춘천 출장마사지 of 춘천 출장샵 Wynn Las Vegas hotel and casino in Las Vegas. 강릉 출장샵 Wynn Resorts has opened 경산 출장안마 an integrated resort destination called the Wynn Hotel 안산 출장샵 in Las

    ReplyDelete