Thursday, December 5, 2013

Cooking : Rainbow cake part 2

Nah kali ini kembali lagi membuat rainbow cake yang bener setelah keamrin gagal karena bantet . Dan kali ini mudah - mudahan gak salah lagi . Setelah membrowsing resep dari mana - mana gw akhirnya meyakini bahwasanya ini gak boleh bantet dan harus empuk . Nah bahan - bahnnay sama seperti keamrin dan stepnya sama seperti kemarin tapi yang ini campuran terigunya sedikit. Dan waktu mengocok adonan gw merasakan keberhasilan gitu wkwkwkwk jijik banget . Dan adonannya lebih soft yang sekarang . Dan langsung diberi pewarna deh hehehehhehehe masuk loyang bakar . Dan gw gak sempet ngecek suhu ovennya yang ngatur ya si bapak ignasius loyola . Dan sambil nunggu gw ngobrol2 sama doi tapi gw tetep khawatir sama kuenya . Dan pas gw tengok tu kue 
" waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......gosong - gosong "
ternyata bapak ignasius loyola nyalain apinya kegedean hadehhhhh. gw teriak - teriak lagi terus langsung dibuka ovennya dan huft gak gosong - gosong banget sih . 
Ternyata pada pembuatan rainbowcake kali ini kesalahan pada pembakaran . Ya akhirnya gw harus cari cara supaya kue ini tetap indah dilihat . Dan gw bersihin tu gosong - gosongnya
terus gw susun lalu jadilah rainbow cake versi kedua . Dan pas dirasain lebih enak darikemaren dan empuuukkk...ya cuma agak heboh aja gara - gara gosong ahahahah yup setidaknya udah mendapatkan jalan kebenaran dalam membuat kue ini dan besok - besok bisa lebih baik heheheh selanjutnya mari kita baut RED VELVETTTTTTT .


No comments:

Post a Comment