Monday, February 18, 2013

BACKPACKING : " Berangkattttt !!! "

Kali ini kegiatan backpacking gw adalah ke semarang dan ke dataran tinggi dieng wonosobo tentunya bersama Fathia my backpacking patner featuring ALDAN & NINO dua cowok rempongggggg !!!! .Kita janjian pukul 20.00 karena kereta berangkat jam 21.45 . Sesampainya disana Aldan dan Nino sudah sampai duluan dan dilanjutkan dengan gw baru Fathia . Tugas gw ngeprint tiket kereta yang dibeli online dan ternyata yg gw print itu salah maaammmppuussss !!! mana udah mau berangkat lagi ahahhahahahahhahahaha. Dan akhirnya bingung sendiri . Aldan terus bernegosiasi agak nipu - nipu dikit dan mbaknya ga sadar . Yang penting kode booking pembelian tiket dan akhirnya tiket keluar HADOOOOOHHH....LEGA !!! . Terus akhirnya masuklah ke dalem kereta , disana gw kepisah tempat duduk . Gw sama Fathia dan Nino sama Aldan . Diperjalanan gw tidur karena ngantuk banget , kereta malem soalnya . Ga kerasa perjalanan selama 8 jam selesai dan sampai distasiun poncol langsung berlanjut ke terminal terboyo . Dari stasiun poncol ke terminal terboyo naik semacam mini bus gitu dan bayar 5 ribu . Dari terminal terboyo langsung naik bus arah wonosobo . Busnya sederhana kayak bus pariwisata gitu dan bayar 35 ribu .Perjalanan menuju Wonosobo lama bangettttt !!! lebih dari 3 jam dikarenakan macet , ganti - ganti bus karena busnya rusak beberapa kali jadi dioper - oper gitu -_- ya udahlah ya sabaaaaarrrrrr !!!
Akirnya sampe deh di alun - alun wonosobo dan dari situ langsung berlanjut naik mini bus menuju dieng dan itu kita bayar 10 ribu . Perjalanan sekitar 30 menit dan gw seneng banget karena di perjalanan lu bakal liat pemandangan pegunungan yang indah banget . Udara juga seger banget plus dingin gitu . Akhirnya sampailah di Dieng yuhuuuuu...langsung cari penginapan . Gw sama temen - temen dapet penginapan seharga 150ribu semalam dengan 2 kasur besar . Dan tempatnya nyaman banget deh . Gw langsung mandi dan rapi - rapi , dipenginapan gw juga dapet air panas . Kebayangkan mandi ditempat dingin dengan air panas yang enaaaakkkk bangggeetttt . Sampe - sampe gw mandi 30 menit sendiri ahahahahahhahahahahaha.

No comments:

Post a Comment