Monday, December 31, 2012

2012 : Banyak Nangis Tapi Bermakna

2012 jadi tahun nangisnya gw ...dari awal januari beban terasa berat . Mulai dari masalah trauma yang ga sempuh - sembuh sampe masalah phobia . Gw inget banget ada banyak momen yang gw habiskan dengan mengurung diri di kamar dan ga mau keluar sama sekali dari rumah . Ya hidup gw cuma di kamar kalau keluar ya seperlunya . Di kampus gw juga kayak robot , kaku dan gitu - gitu aja .Setiap di rumah otak kosong ngeblank terus nangis . Pokoknya tiada hari tanpa nangis . Cuma karena ada temen - temen yang ngebantu dan banyak yang ngasih semangat pelan - pelan gw mulai semangat lagi . Mulai menjalani aktivitas seperti biasa dengan sedikit demi sedikit senyum . Paling tidak satu hari gw senyum ke beberapa orang dan tenang . Hingga menjelang semester 3 menjadi klimaks dimana seorang Sheren Permana berhasil keluar dari kamar dan semangat menjalani hidup . Disitu gw menemukan diri gw yang benear - benar gw inginkan . Hidup jadi lebih ringan walaupun trauma dan phobia yang gw alami masih terbayang - bayang . Setidaknya sekarang lebih banyak bersyukur menjalani hidup dan banyak berusaha menjadi lebih baik dari menit - ke menit dan detik ke detik . Merasakan memiliki umur 19 tahun adalah hal terberat namun memiliki makna tersendiri dan sekrang ketika 2012 sudah pergi dan gw berumur 20 tahun adalah pencapaian terindah buat gw untuk menjadi lebih dewasa dan bijaksana .

No comments:

Post a Comment