Thursday, September 6, 2012

BACKPACKING : " Ngantri Tiket "

Tepatnya tanggal 27 Agustus gw , Fathia , Bebe plus ditemani dengan Mami Aldan beranjak menuju stasiun pasar senen , buat membeli tiket keberangkatan . Nah pas kita mau beli tiket AMPPPPUUNNNNN....rame banget sampe ngantri panjang dan penuh sesak banget . Awalnya gw semoet down ngeliat antrian , cuma demi liburan yang gw inginkan ya...tetep nekad terus gw buat dapetin tiket kereta .Akhirnya gw ngantri sama Fathia , Bebe and Aldan . Si Aldan sebagai penghibur dan itu berguna banget . Nah..sebelumnya kita pada ngisi formulir pemesanan tiket . Rencananya kita mau naik kereta Matarmaja ternyata pas kita udah ngantri lammmaaa banget ehhh..matarmajanya abis ckckckckckckkc sedihnya . Gw kira kita ga bakal jadi pergi besok . Akhirnya si Aldan CSan gitu sama salah satu satpam dan si satpam bilang , coba tanya ke Customer Service aja wuiitttsss.....segeralah gw beranjak kesana . Pas di customer service jiiiaaahhhh....dapet tiket kita yiiippiii....naiknya kereta Gaya Baru Malam AC Ekonomi . Ya sudah senang sekali wajah sumeringah ...terus gw ngantri deh sama anak - anak lainnya . Yang gw bingung adalah semua orang ngeliatin gw , Aldan , Fathia and Bebe wkwkwkwkwkkwkw keliatan kali ya mukanya beda , muke - muke ga biasa distasiun kereta hahahahahhahahahahhahahahahaha . Dan pas ngantri si mbak - mbak penjaga loketnya keliatan sayu - sayu gitu matanya , kasian deh MUNGKIN DIA LELAH haahahahahahahhahahahahahahaha . Ya sudah pas kita mau bayar itu tiket , gw berasa mau teriak , soalnya setelah perjuangan berjam - jam dapet juga itu tiket . Dan kita bertiga udah ga sabar buat cabut dan meninggalkan Jakarta wkwkwkwkwkwk.

Ini dia mbak2 petugas loket bermata sayu wkwkwkkwkwkw



Tiket...yang diperoleh dengan penuh perjuangan 



No comments:

Post a Comment