Tuesday, July 10, 2012

Kota Tua : " Semuanya di Gombalin "

Sebelumnya gw pernah ngepost soal kisah di cafe batavia nah..ini dia lanjutannya . Setelah selesai bercafe - cafe ria gw sama Fathia and ALdan niatnya mau nemenin Aldan buat hunting foto soalnya cuma dia doang yang belum dapet foto . Ternyata eh ternayat dia ga mau katanay moodnya ga dapet udah deh akhirnya kita ngamplong disekitaran Fatahilla . Bingung mau ngapain akhirnya ya udah kita foto - foto aja . Mending yang difoto gw atau fathia atau Aldannya sendiri ini yang difoto bayangan kita wkwkwkwkwk udah error otak . Terus kita sampe jalan mondar mandiri dan disitu smeuanya digombalin . Setiap ada satu objek digombalin . Ini semua gara - gara si Aldan yang mancing - mancing gw buat ngegombal dan kebetulan dia juga bisa ngegombal . Fathia cuma ketawa - tawa aja wkwkwkwkwk . Oh iya ada satu kejadian error dimana kita berhenti disatu pohon . Itu pohon ga ada daunnya dan rantingnya bagus banget . Ya udah kita bertiga berdiri disitu dan diem sambil mikir mau ngapain tiba - tiba gw megang bambukan dan dengan bodohnya gw bilang " INI BAMBU "  Fathia sama Aldan ngakak gara - gara gw ngomong gitu ya bener juga sih semua orang juga tau kalau itu bambu hahahahhahahahhaha.

Udah ngamplong kayak orang goblok gw mau beli minum haus kan nah..gw mau cari ice coffee panas cinnn masalahnya . Nemu deh tu didepan museum mas - mas jualan ice coffee disela - sela nunggu pesanan si Aldan megang - megang kopi kapal api

Aldan : Sher  ni kopi kapal api

Gw : Terus ..kenapa lo pasti mau neggombal

Aldan : Mau dong hatinya DISEDUH kayak kopi kapal api.

OHHHHHH...MMMMAAAAAAAAANNNNN...Gombalan paling the best dari Aldan . Gw sama Fathia udah ngakak aja . pokoknya hari itu gombalday banget deh !!. Ya maklumlah ya kita bertigakan Jomblo - jomblo limited edition WKWKWKWKWK APACOBA 

No comments:

Post a Comment