Tuesday, July 10, 2012

Kota Tua : " Peramal Seikhlasnya "

Waktu sebelum kekota tua gw sempet baca sebuah artikel kalau ada peramal disamping kota tua yang pake baju hitam dan sebagainya . Nah pas lagi hunting gw keinget deh sama artikel yang pernah gw baca . Akhirnay gw cerita ke Fathia sama Aldan . Nyari - nyari deh gw . Fathia sih p[ernah dateng keperamal kayak gitu tapi di Jogja sejujurnya kalau gw sih belom hahahahahahha iseng - iseng aja pingin tau rasanya . Pas kita lagi jalan nyari - nyari eh ketemu sama siperamal kota tua manggil gitu karena penasaran akhirnya ya sudah gw datengin tu bapak - bapak sama Aldan sama Fathia . Yang pertama diramal pasti gw dong ini dia hasil ramalan gw :

Katanya hidup gw sih enak banget , sempurna dengan karir serta pendidikan yang lancar jaya kayak bus pokoknya bagus banget deh karir gw wkwkwkwkwkwkwk jadi malu . TAPPPIIII.......masalah gw terletak pada kehidupan cinta wkwkwkwkwk ngakak gw aseeekkk . Gw sulit jodoh gara - gara gw kurang open sama cowok heheheheh jadi malu !!! terus katanya 2013 gw bakal dapet jodoh yang gw inginkan assseeeekkkkkkkkk. Gw bisa jodoh sama woles !!! kalau yang ini sih gw amiiienin aja deh      ( tapi ngarep )


Abis gw selesai gantian deh si Fathia Octavianty yang diramal aseeekkkk doi pasti nanya cinta wkwkwkwkwkwkwkkw ini dia hasil ramalannya :

Katanya kisah percintaanya Fathia kocak dan unik karena nanti dia harus memilih . Pilihannya sedikit rumit yaitu satu laki - laki yang keluarganya sudah dikenal dan satu lagi adalah satu laki - laki yang belum ketahuan aseeekkk WKWKWKWKWK ngakak gw gara - gara gw penasaran siapa ya laki - laki yang belum diketahui jangan - jangan PAMPAM hehehehehe.

Kalau si Aldan kaga mau diramal orang nyokapnay aja bisa baca tarot hahahhahahaha . Kan dari awal iperamal itu bilang katanya bayar seikhlasnya eh dia malah bilang gini " Biar lancar dan didoain 20.000 seikhlasnya " WUANNNJJJEERRR itu sih namanya bukan seikhlasnya sesuai TARIF BROOO  wkwkwkwkkwkwk

3 comments:

  1. banyak penipunya..sudah dua kali,apess memang..

    ReplyDelete
  2. banyak penipunya..sudah dua kali,apess memang..

    ReplyDelete
  3. Penipu,,,,masa saya Ama suami dimintai mahar 140rb,,,,itu namanya bukan seikhlasnya

    ReplyDelete