Tuesday, July 10, 2012

CAFE BATAVIA

Pada taukan cafe batavia didaerah kota tua tepatnya di deket museum Fatahilla . Gw , Aldan and Fathia sehabis hunting foto di Fatahilla buat tugas UAS fotografi nongkrong disitu . Bukannya kenapa - napa ya abisnya panas banget ya lu tau sendiri fatahilla pohonnya bisa dihitung pake jari hahahahahhahah . Nah pas kita masuk disambut dengan baik dan si Fathia sama Aldan takjub sama interiornya yang klasik gitu . Kita bertiga akhirnya mutusin buat duduk diatas . Terus kita pesen kopi deh !! . Pas pesenan dateng kopi gw sih biasa aja soalnya gw mesennya ice capuccino sedangkan Fathia mesen Ice coffee Latte dan kalian semua harus tau pesenannya Fathia paling menggoda banget . Gw cobainkan gila rasanya bergradasi wkwkwkwkwkwk salah pesen gw kayaknya . Sehabis menikmati ice coffee gw ngajak cabutkan eh..si Aldan sama Fathia ga mau bangun dari tempat duduk masih pingin ngadem doi hahahahahahhaha dasaaarrr . Disela - sela ngademnya mereka kan bule - bule seliweran tu nah ya udah deh hobi deh mereka berdua ngeliatin bule maklumlah ya seleranya buleee2 kalau gw sih suka banget sama orang Indonesia wkwkwkkwk !!! Yang gw bingung dari Fathia sama Aldan adalah sama - sama pergi ke toilet dan toiletnya di nilai gitu sama mereka wkwkkwk. Balik - balik dari toilet pada bilang toiletnya kereen ngakaklah gw ada - ada aja tu dua orang . Semoga Mereka berjodoh WKWKWKWKKWK

No comments:

Post a Comment