Sunday, July 8, 2012

Bapak Tua Misterius

Minggu malem gw kegereja sendirian ya..maklum gara - gara gw ga bisa bangun pagi jadi ditinggal deh . Dan seperti biasa gw ke gereja santo Yohanes Penginjil . Nah sepulang gereja ada kejadian yang meanrik banget dan cukup buat gw bingung  . Sehabis pulang gereja gw langsung pergi kekapel buat berdoa , berterimakasih atas rejeki selama satu minggu dan memohon sesuatu . Ketika gw masuk kapel tumben - tumbenan sepi cuma ada 3 orang itu juga termasuk gw . Nah di dalem kapel kan disediain kertas sama pulpen buat nulis permohonan , nah gw nulis deh tu permohonan gw . Sangking menghayatinya gw ga sadar ada bapak - bapak tua pake baju batik cokelat dan tingginya sepundak gw . Dia ngeliatin gw terus , gw kira dia mau nulis permohonan juga ternyata nggak . Dia ngeliatin gw terus dan cuma pingin salaman sama gw . Dia ngulurin tangannya , dengan wajah heran dan rada - rada cengok gw senyumin deh tu akhirnya dia langsung ngomong " Selamat Malam !!!" dengan senyum . Udah deh makin bingung gw . Itu bapak tua ngeliatin gw lagi terus sampe akhirnya gw berdoa dia juga ada disamping gw . Entah dia kenapa terus ngeliatin gw . Akhirnya gw cabut deh dan si bapak masih bertahan berdoa disitu . Buset......ADA APA YA !! coba ADAM LEVINE yang gituin gw ga tanggung - tanggung gw langsung peluk ditempat deh WKWKWKWKKWKWKWKW

1 comment: