Tuesday, July 24, 2012

Ayu dan 35

Dikampus gw punya teman yang bernama Ayu Novita Pasha panggil aja Ayu . Ini orang satu merupakan salah seorang pecinta nyamnyul alias 35 . Naaaaahhhhhhh....gw sama dia sering cerita - cerita maklumlah dia juga tau gebetan gw wkwkwkwkwk . Pokoknya gw kalau ketemu sama gebetan dia langsung refleks panik melotot plus berusaha nyari - nyari dia berasa gw yang suka hahahahhahaha. Di satu moment saat itu lagi UAS animasi kan cuma disuruh buat Filmologi jadi tinggal kumpul doang gitu ..nah pas gw lagi diruang editing mau ngeburn sekalian ngadem tiba - tiba gw melihat sosok 35 dengan pakaina hitam dan rambut diikat DUUUAAARRR menurut gw itu penampilan tercoolllll yg pernah gw liat . Seketika gw langsung kelabakan mau nyariin Ayu . Gw sama Tia langsung menuju kantin dengan sigap dan memberitahukan kabar BAIK . Ayu ekspresinya sempet tegang sih waktu dikantin yah..langsung bungkussssss. Begitu sampe diruang editing hhhhhmmmm eeehhheemmmmmmm Ayu keliatan nervous senang bahagia sampe nempel - nempel dikaca ruang editing WKWKWKWKWKKWKWKWK . Oh iya gw inget banget waktu kejadian itu si Ayu sama 35 warna bajunya sama looooooooo !!! pertanda jodoh ni ckckckckckckck Setelah itu gw sibuk sendiri sama tugas animasi si Ayu tampaknya sedang menikmati getaran - getaran cintanya WKWKWKWKWKWKWKWK . Ga berapa lama gw udah ga tau kabarnya Ayu kemana . Nah....karena si Ayu udah ga ada 35 udah ga ada juga ya udah gw cuek - cuek aja . Tiba - tiba pas lagi asik - asik ngerjain animasi di mejanya mas gimin sesosok orang berbaju hitam datang duduk didepan gw EEEEEEHHHHH....TERNYATA EHHH TERNYATA AKANG 35 !!!! Gw sama Fathia yg menjadi saksi langsung panik sendiri hahahahahahhaha terus langsung inget Ayu . Gw bingung nyari Ayu dimana akhirnya gw sama Fathia berusaha hubungin Ayu ..di Telfon ga ada sinyal lagi bangke akhirnya gw nanya sama siapa gitu terus tu orang bilang Ayu ada di ruang komputer terapan . Gw sama Fathia langsung mellluunnnccuuurrr ...ternyata bener Ayu disitu langsung gw boyong lagi . Ekspresinya Ayu kocak wkwkkwkwkwk. Sesampainya diruang editing gw rapiin deh tu laptop gw dsb dan keluar si Ayu tetep memandangi sambil mencari alibi - alibi buat bisa masuk ke hatinya 35 . Cuma yang ga gw abis pikir adalah kenapa malah gw yg sering ketemu 35 si Ayu juga malah sering ketemu sama Buto Ijo gw ckckckckkckck kebalik . Ya buat Ayu dan 35 saya dukung lo biar JODOH !!! 

No comments:

Post a Comment