Sunday, March 4, 2012

Sindrom Punya Anak

Lagi pingin jadi ibu ni...wkwkwkwkwkwkw padahal baru 19tahun gw kuliah aja baru masuk . Nah pas gw tanya nyokap hal itu wajar bagi cewek karena kodratnya perempuankan nantinya bakal jadi seorang ibu jadi sebenernya itu hal yang naluriah . Nah kena deh gw sindrom ngebayangin ngurusin anak , main - main plus ketawa - tawa hadoh....seneng banget rasanya . Kalau anaknya cowok gw mau kasih nama Banyu Biru kalau anaknay cewek mau gw kasih nama Tabita  hahahahahhahahaha gila udah rencana gitu bapaknya aja belom nemu . Ya berdoa biar nemu si calon bapak abis itu nunggu umur 26 - 27 baru nikah . Heh..sambil menunggu waktu itu tiba gw sekarang suka gendongin anak orang , nyubit - nyubitin pipinya .Terus pasti seru klo bisa tidur sama si baby kecil bisa sayang - sayangan aih......mantap .

No comments:

Post a Comment