Friday, February 10, 2012

Diriku

Aku terlahir sebagai anak pertama dari 3 bersaudara . Aku memiliki dua orang adik perempuan yang masih duduk dibangku SD dan SMP . Saat ini aku sedang menempuh pendidikan di Institut Kesenian Jakarta dan mengambil jurusan film . Buku , alam dan melukis adalah 3 hal yang sangat melekat dalam diriku . 3 hal tersebut adalah fondasi awalku untuk membangun mimpi - mimpiku . Tujuan hidupku hanya satu yaitu melihat dunia ini menjadi seperti BUMI yang sebenarnya . Ketika semuanya bisa menjadi BUMI yang sebenarnya mungkin tidak ada lagi tinggi atau rendah , selevel atau tidak selevel  tetapi yang ada sederajat . Aku juga tidak mungkin menjadi seperti saat ini tanpa teman - temanku yang sering sekali memberi dukungan . Walaupun terkadang mereka sering membuatku bingung dan tertawa tiada henti . Untuk saat ini aku hanya ingin bisa menikmati hidup dan kebebasan dengan damai setelah semua yang aku lewati dengan penuh perjuangan mental .  

No comments:

Post a Comment